Sebuah surat terbuka kepada Menteri Agama, Pak Lukman Hakim Saifuddin

Terhormat Menteri Agama
Mr Lukman Hakim Saifuddin
Jakarta, Indonesia.

Sayang Bruder dalam Islam,

Assalamu Alaikum,

Mungkin saya mengambil kesempatan ini untuk berharap Anda dan keluarga Anda yang terbaik Idul Fitri. Semoga Allah (swt) mandi karunia yang tak terhitung banyaknya Nya pada Bangsa dan mungkin Ia tetap Nation ini aman dari plot musuh.

Hari ini saya membaca berita di "Jakarta Globe" tentang Baha'i Agama.

http://www.thejakartaglobe.com/news/new-religious-affairs-minister-supports-state-recognition-bahai-religion/

Saya ingin membawa ke perhatian dan terhormat bahwa seseorang memberi Anda informasi yang salah tentang agama Baha'i. Saya pikir beberapa LSM Internasional atau Human Rights badan atau beberapa tokoh terkemuka dari negara-negara imperialis telah mengambil manfaat dari kesederhanaan dan kepolosan.

Biarkan saya memberitahu Anda, Sir, bahwa Baha'isme (agama Baha'i) adalah sebuah cabang dari Islam, seperti Ahmadiyah (Qadiyanis). Satu-satunya perbedaan adalah bahwa mereka menyebut diri mereka 'Baha'i' dan non-muslim. Tujuan utama mereka adalah untuk menghancurkan Islam dan demi misi ini mereka mendapatkan dukungan besar dari setiap negara imperialis. Jadilah itu Israel, Amerika atau Inggris.

Mereka memiliki jaringan yang luas dari LSM dan jaringan sangat berpengaruh pendukung di seluruh dunia Barat. Dan saya yakin bahwa beberapa dari mereka berada dalam kontak dengan Anda. Mereka menyajikan gambar yang sangat optimis dari "Iman" dan menipu orang yang tidak bersalah dengan memberikan informasi yang salah dan setengah kebenaran. Ini bukan agama melainkan sekte dan sangat berbahaya bagi seluruh dunia.

Meskipun mereka menyebut diri Non-Muslim namun tetap saja mereka adalah bahaya bagi umat Islam dan kemanusiaan.

karena:

1) Tujuan utama mereka adalah untuk membentuk "New World Order" Pemerintah Universal yang akan memerintah dari Haifa, Israel.

2) Semua pemerintah akan diambil alih oleh tubuh ini dan setiap-satu akan harus mematuhi tubuh ini (UHJ) sekali NWO ini didirikan. Tak seorang pun memiliki hak untuk mempertanyakan tubuh ini.

3) Mereka bertindak seolah-olah; mereka telah tertangkap tangan di banyak negara sebagai akibat mereka telah dimasukkan ke dalam observasi ketat oleh mereka. Mereka memiliki 'Program Konversi'; mereka menyebutnya "4 Kegiatan Inti". Mereka mengatakan bahwa ini adalah program spiritual dan moral bagi semua orang, tapi ini sebenarnya adalah sebuah program untuk mendapatkan lebih banyak bertobat. Mereka menabur benih Bahaism dalam pikiran bersalah anak-anak dan pemuda junior. Mereka juga mengubah individu berpikiran sederhana melalui Program ini. Orang-orang ini kemudian digunakan untuk membawa lebih banyak bertobat.

4) Mereka bijaksana mengambil uang dari mereka dan mengirimkannya ke Israel yang lagi channelised untuk kegiatan konversi yang lebih. Tubuh Agung mereka, UHJ mengatakan:

"Kebutuhan utama saat ini, kami percaya, adalah untuk teman-teman (Baha'i) harus didorong untuk memahami dan menerima tanggung jawab yang terletak pada setiap pengikut sejati-hati Iman (Bahaism) untuk menerapkan prinsip-prinsip hukum dengan rincian spesifik kondisinya sendiri. Para anggota institusi Anda (Huququllah - Money Collection Cabang Baha'i Faith), melalui komentar yang bijak dan bijaksana dan penjelasan, dapat membantu mereka untuk melakukan hal ini, sementara menahan diri dari mengerahkan, atau muncul untuk mengerahkan, segala bentuk tekanan ".

-Dari surat tertanggal 13 November 1992 yang ditulis oleh Universal House of Justice kepada Trustee Huqúqu'lláh, Tangan Penyebab Ali-Muhammad Varqá Allah '.

Agama Baha'i di Israel - Klik untuk perbesar

5) Mereka merusak budaya Muslim. Meskipun mereka berbicara tentang Spiritualitas, Doa dan Moralitas tetapi mereka berlawanan ini. Mereka memberitakan "Unity" & "Kesetaraan Jenis Kelamin" tapi persatuan dan persamaan ini hasil dalam kegiatan tidak bermoral dan tidak senonoh. Gadis-gadis muda dan anak laki-laki termotivasi untuk berinteraksi satu sama lain dengan cara yang tidak bermoral. Banyak skandal seksual mereka terbuka di internet bahkan Pemimpin Baha'i terlibat dalam kasus kawin lari.

6) Sampai saat mereka tidak diakui mereka berusaha untuk pengakuan, tapi begitu mereka diakui, mereka mulai pressurizing pemerintah melalui berbagai badan internasional dan mulai bekerja mereka spionase dan proselityzation. Mereka membuka Sekolah, Akademi, membangun kuil-kuil dan membentuk berbagai jenis LSM untuk memenuhi agenda mereka memperoleh Sumber Daya Manusia. Sumber Daya Manusia ini digunakan untuk mendapatkan lebih banyak bertobat. Dan semua ini dilakukan menipu di bawah pakaian Pendidikan Moral, Program Pemberdayaan Spiritual, Anak-anak Kelas dan Rapat Renungan. Bahan Baha'i yang diajarkan kepada para peserta dan secara bertahap seluruh keluarga dikonversi.

7) Mereka mencoba untuk mendapatkan popularitas melalui berbagai stunts. Mereka meminta Pemerintah Holidays Opsional untuk siswa Baha'i, pengakuan Baha'i Nikah, kuburan dan segala sesuatu agama adalah dibutuhkan. Meskipun ini bukan agama tapi sebuah sekte dan pendirinya adalah agen kekuatan imperialis di seluruh dunia, mereka didukung oleh Imperialis kemudian Rusia, hari ini mereka mendapatkan dukungan dari Amerika Serikat, Inggris dan Zionis Israel.

8) Mereka telah menciptakan perselisihan di banyak negara seperti, India, Mesir, Iran, Irak, Uzbekistan, dan Indonesia.

9) Mereka sangat terkenal karena menyajikan statistik yang tidak tepat kepada masyarakat dan pemerintah untuk memperoleh manfaat dan menunjukkan kemurahan hati mereka.

10) Statistik ini berguna dalam mendapatkan pengakuan di suatu negara. Mereka juga mendapatkan dukungan penuh dari berbagai LSM ramah dan pemerintah khususnya Inggris dan Amerika Serikat. Mereka juga sangat aktif di PBB dan berbagai organisasi HAM. Mereka juga mendapatkan dukungan penuh dari Kedutaan Amerika di setiap Negara.

11) Mereka telah dilarang di banyak negara karena kegiatan spionase mereka. Mereka mengumpulkan data dari setiap negara dan mengirimkannya ke Israel. Data ini mencakup wilayah sensus bijaksana, nama-nama tokoh terkemuka, afiliasi mereka dan bagaimana mereka harus didekati dan bagaimana Baha'i dapat mengambil manfaat dari mereka. Di India seorang Baha'i Counselor (Leader) tertangkap basah oleh polisi yang mencoba untuk melewati beberapa informasi sensitif terhadap Israel dan Iran. Di Indonesia mereka telah memilih Yang Mulia.

12) Di Amerika beberapa Baha'is dituduh menjadi germo karena mereka yang ditemukan terlibat dalam memasok gadis. Di Kanada, seorang pelaku seksual Baha'i dihukum adalah anggota dari badan nasional mereka (NSA). Sama di Australia dan berbagai negara Afrika.

13) Mereka adalah orang-orang munafik terbesar di dunia. Mereka menyebut untuk Hak Asasi Manusia dan Kesetaraan tetapi mereka benar-benar mengambil sisi Israel dalam kejahatan terhadap kemanusiaan. Mereka tidak pernah mengutuk Israel. Sir, Jika mereka adalah Agama independen, meminta mereka untuk mengutuk Israel tentang apa yang mereka lakukan untuk anak-anak di Gaza dan melihat respon memalukan mereka.

14) Mereka tidak mengubah (dan tidak diperbolehkan untuk rahasia) Israel untuk Bahaism. Tapi mereka mencoba untuk mengubah setiap orang lain dengan taktik apapun yang mereka bisa. Mereka mengatakan mereka percaya pada Alquran, tetapi mereka tidak percaya Nabi Muhammad (s.) menjadi meterai utusan. Mereka percaya pada kematian Islam dan mereka secara terbuka mendukung hak orang Yahudi kembali ke Palestina dan menduduki tanah mereka secara ilegal. Mereka mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah Israel dan Tubuh Agung mereka (UHJ) secara teratur memperbarui pemerintah Israel kegiatan di seluruh dunia, terutama dari negara-negara Muslim.

15) Mereka sangat aktif di Indonesia dan mereka telah dikonversi banyak Muslim yang tidak bersalah untuk kultus mereka menipu. Menurut salah satu Mr Rais yang Sekretariat Baha'i di Indonesia, sudah ada 1000s Baha'i di Indonesia.

16) Saya ingin membawa ke perhatian Anda bahwa beberapa tahun yang lalu pengadilan Indonesia menjatuhkan hukuman dua Baha'i untuk kegiatan keagamaan ilegal mereka dan mengkonversi Muslim Indonesia untuk Bahaism.

17) Mereka tidak percaya pada Allah. Sebaliknya, mereka berpaling sepenuhnya pada Universal House of Justice (UHJ) di Israel yang adalah Tubuh Agung Baha'i, dipimpin oleh 9 orang laki-laki yang semuanya dipandu oleh Badan intelijen Israel. Tentang tubuh ini, mereka percaya:

Sebagai Abdul Baha (Baha'i Leader) Says:

... Itu adalah di bawah perawatan dan perlindungan Abha Kecantikan (Bahá'u'lláh), di bawah naungan dan bimbingan tepat His Holiness (Bahá'u'lláh), yang Maha Satu (mungkin hidupku akan ditawarkan untuk mereka berdua ). Apapun mereka (UHJ) memutuskan adalah Allah. Siapa obeyeth dia tidak, tidak obeyeth mereka, hantu tidak mentaati Allah; barangsiapa rebelleth terhadap dirinya dan terhadap mereka beroleh memberontak terhadap Allah; barangsiapa opposeth dia beroleh menentang Allah; barangsiapa contendeth dengan mereka beroleh berpendapat dengan Tuhan; barangsiapa disputeth dengan dia Maha disengketakan dengan Tuhan; barangsiapa menyangkal dia Maha membantah Allah; barangsiapa kafir di dalam Dia Maha kafir kepada Allah; barang siapa deviateth, separateth dirinya dan bertobat selain dari dia kerasukan sebenarnya menyimpang, memisahkan diri dan menyimpang dari Tuhan. Semoga murka, kemarahan sengit, pembalasan Allah beristirahat pada-Nya!
'Abdul-Baha, The Will dan Perjanjian dari' Abdu'l-Baha, ayat 17

Jadi "Agama Baha'i" harus tidak pernah diakui. Semua kegiatan tersebut harus dilarang. Jika tidak dilarang, pemerintah harus ketat mengawasi semua kegiatan mereka. Semua komunikasi mereka dengan Israel atau mereka Kontinental Counselor harus diperiksa. Jika hal ini tidak dilakukan pada waktu yang ditentukan maka hari ini tidak jauh ketika ada kekacauan lebih di Indonesia. Kasus Mr Syahroni Lampung Timur tidak boleh dilupakan.

Mereka benar-benar menghina Islam dan ada tidak dapat ditoleransi dalam Masyarakat Islam.


Melalui surat ini, Pak, saya meminta Anda untuk silahkan memahami bahwa ini adalah kultus yang mengklaim sebagai Independen Agama. Pemerintah Indonesia sama sekali tidak berkewajiban untuk mengenali mereka sebagai minoritas. Tampaknya ada pasti beberapa informasi yang salah atau tekanan dari lembaga asing yang terlibat di sini. Pemerintah Indonesia harus cerdik mengatasi orang ini jika tidak benar-benar berjalan ke tangan musuh-musuh mereka.

Diterjemahkan secara otomatis dengan Google

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Baha'i Texts

Popular Posts

Total Pageviews

Followers

Blog Archive

About Me

http://www.scribd.com/people/documents/12206251-naser-emtesali